:: Catatan untuk.mu ::

 

ga tau harus sedih atau senang dengan semua ini…

sudah habis kata.kata..

sudah hilang semua fikiran.ku akan semua ini..

hadirmu kini mungkin bukan lagi yang ku harapkan,,

mungkin semua hanya akan menjadi kenangan,.

namun tak pernah ku menyangka akan seberkesan ini.

ga pernah menyangka kau menggoreskan cerita indah diantara kenangan kita..

kau hadir kembali, kau sempurnakan kita disaat.saat sebelum berpisah.

membuatku benar.benar tak ingin berpisah denganmu..

namun selalu ku sesali saat aku benar.benar merasa bahagia saat bersamamu,

selalu tak ingin aku mengingat kebahagiaan itu meskipun nyatanya aku tak bisa melupakan semua kenanganku bersamamu,

namun kau telah terjalin dengan dia, kau miliknya.

dan aku bukan lah lagi yang akan menjadi yang utama untukmu..

aku bukan yang pertama, aku bukan lagi satu.satunya..

aku akan pergi, aku akan melanjutkan hidupku tanpamu, tanpa bayang.bayangmu,,

sangat berterimakasih atas semua kenangan.kenangan indah yang telah kita ukir bersama..

yakinlah,, semua akan ku kenang,..

aku bahagia pernah menjadi bagian dari hari.harimu.

semua ini nyata tapi mungkin kau tak pernah menyadari aku yang menjadi sosok yang selalu mengertimu, dan selalu ada di saat tersulit maupun saat bahagiamu.

semoga ini bukan akhir dari segalanya meskipun kita harus berpisah,,, aku hanya ingin kau bahagia, hanya ingin kau bisa mencapai semua keinginan dan cita.citamu..

selesai sudah usahaku untuk selalu ada di sampingmu, disisimu, bukan karena aku lelah, namun aku menyadari aku takkan mungkin melanjutkan nya, karena mungkin sudah ada DIA yang akan selalu ada dan mendampingi hari.harimu..

semoga DIA bisa membuatmu bahagia dan menerima mu apa adanya dengan segala keuranganmu seperti aku.. 🙂

♯ Depan laptop & TV 13 Agustus 2011-14.24   ♯

Tinggalkan Balasan

