Merindu

Rindu, setiap mencoba menginat setiap raut wajahmu aku rindu.

Kini lebih jauh ku melangkah, tempat ini mengingatkanku padamu, Aku Rindu.

Lebih jauh ku pergi untuk tak mengingatmu, aku melihat kenangan kita, aku lebih merindukanmu, setetes air menetes dari sudut mata ini,, sekali lagi Aku Rindu..

Andai saja mengungkapkan rindu ku padamu semudah itu…

tak akan perna aku merasakan rindu sehebat ini.

rindu yang menggebu, rindu yang seolah tak bisa ku tahan dan hanya akan habis dibawa angin.  semilir rindu ini tak tertahankan.

Satu kata yang inginku kau tahu, Sedalam hati ini, Aku Merindu..

Mau Jadi apa?

 

Gambar

 

Mau pilih jadi apa?

Bicara pilihan, saat ini merupakan akibat dari apa yang pernah saya pilih dimasa lalu, 

memilih kuliah di kampus ini, memilih jurusan ini, dan sekarang sudah di semester 5, dan ini merupakan semester tua dikampus saya, karena 1 semester lagi dari sekarang sudah meninggalkan kampus ini.

sibuk mempersiapkan tempat PKL, kemudian memikirkan judul Tugas Akhir, ga mudah tapi harus dijalani.  setelah keluar dari kampus ini apa yang dicari? kerjaan? kerjaan apa? dimana?? semakin cepat tamat kuliah, semakin dekat dengan dunia nyata, dunia yang lebih banyak memberi pilihan.

kalo orang bilang hidup itu pilihan, berarti sejak lahir  kita uda bisa memilih dan harus memilih.

trus sekarang yang jadi pertanyaan apa hidup yang kita jalani sekarang ini pilihan kita?

tepat ga sih?

kadang masi ngerasa perjalanan hidup yang faktanya itu pilihan kita, kenapa masi merasa kurang puas dengan apa yang kita jalani sekarang?

bukankah ini emang pilihan kita? kita yang milih?

ah apapun itu, yang jelas apa pun yang kita kerjakan saat ini merupakan pilihan, jadi bermanfaat atau tidak nantinya itu semua merupakan efek dari pilihan kita dimasa sekarang…

Risalah Hati

Ga sengaja denger lagu Mahadewi – Risalah Hati.  ternyata lagu ini bikin galau banget ya. hhehe.

liriknya aja uda ngegalauin banget, ini nih liriknya

Mahadewi – RIsalah Hati

Hidupku tanpa cintamu
Bagai malam tanpa bintang
Cintaku tanpa sambutmu
Bagai panas tanpa hujan
Jiwaku berbisik lirih
Kuharus memilikimu

Aku bisa membuatmu
Jatuh cinta kepadaku
Meski kau tak cinta kepadaku beri sedikit waktu
Biar cinta datang karena telah terbiasa

Simpan mawar yang kuberi
Mungkin wanginya mengilhami
Sudikah dirimu untuk kenali aku dulu
Sebelum kau ludahi aku
Sebelum kau robek hatiku

yang lagi galau tingkat maksimum, bisa deh dengerin lagu ini, biar makin mewek-mewek.  bukan maksud buat nambahin galau kalian, cuma kayaknya cocok aja buat kalian yang mau galau mulu, tanpa ada niat buat move on. hhahaha..

okedeh, selamat bergalau ria kalian para galauers.. 😀

Wonderful Holiday

akhirnya liburan juga, akhirnya jalan-jalan juga, setelah beberapa 1 bulan puasa dan hanya ada diruma aja, ga kemana-mana, dan paling keluar ruma cuma buka bareng sama teman-teman. oh nooooo, itu bukan bagian dari holiday, tidak direncanakan, hhaha.

Dan akhirnya beberapa hari yang lalu saya bisa merasakan indahnya liburan, indahnya jalan-jalan, bareng 2 abangku, anak dan istrinya masing-masing, *eh, saya aja yang sendiri loh. 😀

rute perjalanan di mulai dari Pematangsiantar – Perapat – Balige.

Ini penampakannya waktu melintas di prapat foto sama kakak ipar.

dan alhamdulillah sampai di balige, makan, bersih – bersih,,, go go go ke pelabuhan liat sunset deh.

begitu nyampek, hal pertama ya take a picture. 😀

before in action 😀

waktu mau ambil foto ini gemeteran, duduk di tepi, dibawah jauh langsung danau, senggol dikit langsung nyemplung 😥

Tuhan itu sempurna,. 🙂

ours

buanyak sekali foto-fotonya, itu masi hari pertama, di hari kedua road to Hutaginjang di daerah Tapanuli Utara – tarabunga – TB Silalahi Center – Ancol.  Memanjakan mata dengan keindahan – keindahan alam ciptaan Tuhan.

ini dia sebagian foto-foto yang bisa dilihat,, 🙂

jadi tukang foto juga aku..

disana terang, disana hujan..

my beloved brothers

hajarrr..

its ours..

@ancol nya balige

full satu hari itu seneng + capek juga, but it’s unforgettable and wonderful holiday.

:: Catatan untuk.mu ::

 

ga tau harus sedih atau senang dengan semua ini…

sudah habis kata.kata..

sudah hilang semua fikiran.ku akan semua ini..

hadirmu kini mungkin bukan lagi yang ku harapkan,,

mungkin semua hanya akan menjadi kenangan,.

namun tak pernah ku menyangka akan seberkesan ini.

ga pernah menyangka kau menggoreskan cerita indah diantara kenangan kita..

kau hadir kembali, kau sempurnakan kita disaat.saat sebelum berpisah.

membuatku benar.benar tak ingin berpisah denganmu..

namun selalu ku sesali saat aku benar.benar merasa bahagia saat bersamamu,

selalu tak ingin aku mengingat kebahagiaan itu meskipun nyatanya aku tak bisa melupakan semua kenanganku bersamamu,

namun kau telah terjalin dengan dia, kau miliknya.

dan aku bukan lah lagi yang akan menjadi yang utama untukmu..

aku bukan yang pertama, aku bukan lagi satu.satunya..

aku akan pergi, aku akan melanjutkan hidupku tanpamu, tanpa bayang.bayangmu,,

sangat berterimakasih atas semua kenangan.kenangan indah yang telah kita ukir bersama..

yakinlah,, semua akan ku kenang,..

aku bahagia pernah menjadi bagian dari hari.harimu.

semua ini nyata tapi mungkin kau tak pernah menyadari aku yang menjadi sosok yang selalu mengertimu, dan selalu ada di saat tersulit maupun saat bahagiamu.

semoga ini bukan akhir dari segalanya meskipun kita harus berpisah,,, aku hanya ingin kau bahagia, hanya ingin kau bisa mencapai semua keinginan dan cita.citamu..

selesai sudah usahaku untuk selalu ada di sampingmu, disisimu, bukan karena aku lelah, namun aku menyadari aku takkan mungkin melanjutkan nya, karena mungkin sudah ada DIA yang akan selalu ada dan mendampingi hari.harimu..

semoga DIA bisa membuatmu bahagia dan menerima mu apa adanya dengan segala keuranganmu seperti aku.. 🙂

♯ Depan laptop & TV 13 Agustus 2011-14.24   ♯

:: The Last Time ::

ternyata emosi yang merubah segalanya.. 😦
Setitik kesalahan yang sebenarnya masi bisa termaafkan, namun menjadi sebuah perpisahan yang menyakitkan untuk kita.

Aku tak tau, aku juga tak mengerti semua terjadi seperti yang benar.benar tak ku inginkan.

tak perduli mana yang harus d salah.kan, tak perduli mana yang harus di lakukan.
Sayang.ku takkan berubah sampai aku mengerti alasan dibalik semua sikap.mu….

Namun kini kau pergi..
Pergi ntah kemana.
Mungkin memang sudah niat.mu meninggalkan ku dengan perpisahan yang menyisakan luka ini, mungkin kau mampu melupakan semua kenangan indah kita, tapi sungguh aku tersiksa dengan perasaan luka ini.
Kau takkan pernah mengerti ap yang ku rasakan, apa yang menjadi beban dihati, apa yang menjadi mimpi buruk selama ini..

Mungkin memang setelah sejauh ini baru ak harus melupakan.mu,.
hanya kenangan indah yang menyisakan luka yang kan ku ingat selamanya…
Smoga kau bhagia.. 🙂

#EmosiIniMenyisakanLukaTerdalamSemuaMenjadiSia.SiaDi2#

:: Ketika Benar – Benar Berakhir ::

Selalu ingin semua ini berakhir..

Kini benar berakhir. Apa emang ini jawaban dari semua pertanyaanku?
apa emang ini yang harus ku terima?

Apa ini jawaban dari semua janji janji mu?

Sebelumnya aku sudah mengetahui bahwa akan setragis ini yang ku rasakan, tapi aku sungguh tak bisa jauh darimu, namun kini kau benar – benar jauh, ga ada kata untukku ingin denganmu lagi..

Semua berakhir dengan kisah yang tak sempurna. Bukan perpisahan yang baik yang kau tinggalkan, melainkan luka mendalam yang hanya membuatku sakit saat mengingat semua kenangan – kenangan indah bersamamu,..

Semoga kau bahagia dengan semua pilihan.mu dan jangan pernah kembali untuk.ku, lupakan masa lalu, masa – masa saat kita bersama, semua hanya kenangan jangan membuat ku mengingat lagi kenangan ini..

#@kamar – keinget Nade terus#

12:18

love,,??

Cinta itu nggak harus di ucapkan lewat bahasa …
Cinta itu nggak butuh rayuan yang nggak pasti …
Cinta itu hanya butuh kesetiaan …
Cinta hanya butuh kepastian dan keikhlasan …
Cinta hanya butuh ketulusan yang muncul dari hati yang paling dalam,dengan penuh ketulusan…
Siapa yang menganggap cinta itu sementara,
maka ia lah orang yang paling bodoh …
jika ia mengalami cinta yang sementara,
maka yang dia alami bukanlah cinta.
di dalam cinta, tidak ada penghianatan, tidak ada kepedihan.
karena cinta itu tulus …